Senin, 28 Januari 2013

Xamthone Plus Obat Penyakit Gagal Ginjal

Xamthone Plus Obat Penyakit Gagal Ginjal

Beliau adalah Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun silam tidak menyangka saya mengidap penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di Papua. Dikarnakan area dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga secara fisik sangat diperlukan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin bertahan selama-lamanya, suatu nanti akan rapuh juga," cerita bapak dari 4 anak ini. Semua yang dikatakannya soal daya tahan tubuh benar saja terjadi, dia merasakan masalah dengan jantungnya sewaktu mengangkat kendaraan roda dua yang terjebak dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke rumah sakit jantung ternama di kota Jakarta dan dinyatakan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan serta wajib mengkonsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter selama saya masih hidup," bebernya. Secara tidak disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, lama-kelamaan membuat permasalahan baru bagi kesehatannya. "Pada saat Aku cek ke dokter ternyata organ ginjal saya rusak, saya wajib cuci darah sepanjang 1 tahun, kalau tidak cuci darah tubuh berasa lemas" tuturnya. Dalam seminggu ia diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar informasi, obat jantungnya senilai 5 juta sekali tebus serta diharuskan konsumsi, kalau tidak diminum maka akan beresiko serangan jantung.
Kurun waktu selama setahun proses pengobatan penyakit ginjal  Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, rata-rata setiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal  Terbaik

Di dalam kondisi yang terpukul, Sayadiberitahukan informasi jika ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal terbuat dari kulit manggis yang bisa proses menyembuhkan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi beliau segera mungkin menyambangi kantor Xamthone berlokasi Kota Jakarta hanya untuk mendapatkan obat ajaib tersebut. Setelah mendapatkannya, saya konsumsi sebanyak 30 ml, 3x setiap harinya, ditambahkan teh Murbei, 1 kali setiap bangun tidur pagi dengan dosis yang lebih kental. Cukup dengan tempo sepuluh hari bengkak dibadannya sudah mulai kempes, sakitnya pun sembuh. Sebuah kondisi yang belum pernah beliau alami sebelum konsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal. Ketika obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung menurun, tapi sekarang telah hadir Obat Tradisional Xamthone serta daun teh murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Sesegera mungkin mulailah hidup sehat dan mengkonsumsi Obat penyakit gagal ginjal Terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar