Kamis, 07 Februari 2013

Obat Penyakit Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengatasi Ginjal Bocor

Obat Penyakit Ginjal Bocor Jus Kulit Manggis Mengatasi Ginjal Bocor 

Penyakit ginjal bocor seringkali ditemui pada balita yang menderita kelainan pada fungsi  organ ginjal. Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh seseorang melalui air kemih. Merupakan suatu anugerah terbaik dari Yang Maha Kuasa bagi Negara Indonesia ini karena diberi tanah yang dapat ditumbuhi pohon manggis yang ternyata memiliki manfaat luar biasa bagi menjaga kesehatan serta pengobatan segala jenis penyakit. Salah satu karyawan yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta nasional  yakni di PT.Ocean Global Shipping Indonesia yang bertempat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus H usia tiga puluh sembilan tahun, berkali-kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Allah yang memberi jalan untuk saya dan istri untuk mendapatkan cara pengobatan dengan cara alami untuk anak kami Varell A yang berusia dua setengah tahun, yang mengidap sakit ginjal bocor dan flek paru-paru," ucap Pak Agus panggilannya, ketika mengunjungi Kantor Pusat Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Pada bulan April 2011 anak beliau Varell Aditya  setelah diperiksa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan ternyata Varell  menderita sakit ginjal bocor & infeksi paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & diurus oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu membesar, namun setelah sepuluh hari dirawat, bagian perutnya kianbesar & keras.
Pada akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dihimbau supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit ternama milik  negara, tapi saya menolak. Selama perjalanan menuju ke rumah, saya serta istri terus bersedih," kisah  Ayah dari 6 anak ini.
Mengetahui bahwa kesehatan anaknya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain untuk menyehatkan penyakit putranya. Usahanya tak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak terlalu banyak pekerjaan, saya mencoba Melihat di internet perihal riwayat menyembuhkan penyakit ginjal bocor. Muncullah judul Obat Ginjal Bocor Xamthone Nature Menyehatkan Sakit Ginjal Bocor Dengan cara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak ada salahnya untuk mencoba obat ini! Kemudian saya membelinya sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta Utara" tegas Agus lagi.
Selama 12 hari Varell minum Obat Tradisional Jus Kulit Manggis, perkembangan yang selama ini dinantikan sudah mulai  nampak. "Perutnya yang membesar  kini sudah mulai mengecil, BAB juga lancar, nafsu makan meningkat, saat ketika tidur tidak banyak berkeringat lagi serta tidurpun pulas. Kami sangat gembira dengan kondisi anak kami Varell, dia tampak segar, gesit, ceria serta sedikit aktif," lanjut  Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar